Kamis, 13 Februari 2014

4 bulan melawan gengsi

Hai, mungkin postingan kali ini gaterlalu penting. Entahlah, tapi postingan ini cukup menyita waktu. 4 bulan sudah blog ini kusimpan di draft , ini tentang wanita yang tidak begitu tua, umurnya masih 39 tahun
ini. Masih cukup muda jika ku letak kan panggilan "Mama" untuknya, namun..... dia memang mama ku :)

Itu dia, Mama. Lihat beberapa foto diatas. Abaikan jidat ku, abaikan. Please abaikan -_- jidatmama 11-12 kok :3

Namun, sebelum aku menulis blog ini. Aku mau mengaku pada beruang pengakuan *apasih* enggalah, mau ngaku kalau SUMPAH DEMI APA AKU GENGSI BUAT NULIS KAYAGINI, bukan karna gasayang sih. Tapi ya gengsi aja buat numpahin semuanya di blog ini. Entah kenapa ada perasaan gengsi kayagini, gangerti.

Oke, itu pengakuan pertama. Pengakuan kedua AKU SAYANG MAMA, MELEBIHI APAPUN. Belakangan ini, aku dekat dengan seorang yang tak bisa kusebutkan namanya disini. Dia laki-laki hebat, ditinggal kan
ibunya saat dia masih kelas 1smp, disaat butuh kasih sayang seorang ibu. Entah kenapa aku sering melamun jika mama pergi saat umurku masih segitu, jangan kan itu, aku masih sering kesal dan kadang pun mengeluh melihat mama pergi meninggalkan ku untuk beberapa jam. Memang, mama pergi untuk alasan yang jelas adanya untuk ku, namun aku merasa perhatian kuterbagi :') asdfghjkl aku males ngaku ini sebenernya, tapi ya ini jujur :(((((

Lihat foto yg dibagi di beberapa page itu, terlihat jelas kalau mama tuh mama gaul!!! Gaul bgttttt!!!! Max!!!!! Temen fb nya aja lebih banyak dari aku :v
Mama tuh di fb kaya marioteguh, statusnya bijak semua~ padahal sebenernya sih copas, yakan ma? Wkwk h3h3

Hari ini, malam ini, dan samoai jam 01:29 ini, aku didekat mama. Seharian. Entahlah, kebahagian sendiri bisa menghabiskan waktu bersama wanita sibuk nya ini.

Hehehehe ma, dinda sayang mama.
Maaf dinda gakpernah ngomong langsung.
Maaf dinda nyusahin mama
Maaf dinda bikin mama harus cari duit buat semua biaya perobatan dinda :')
Maaf dinda bikin mama mikirin sekolah nya dinda.
Maaf dinda belum bisa bahagiain mama.
Ma, banyak kata maaf yg belum terucap dan tak akan pernah bisa terucap :')

Sekali lagi..
DINDA SAYANG MAMA

Share:

2 komentar:

  1. Post nya bagus banget dek *two thumbs up* jadi teringat mama juga :/, selama ini gw minta ini minta itu se enaknya aja :(, post ini udh nyadarin abang dek :'), thanks for post :)

    BalasHapus