Jumat, 23 Desember 2016

Menua (1)

"jangan menyelam terlalu jauh, nanti jatuh; jatuh cinta"


Rasanya, sudah lama sekali tak pernah aku kabarkan pada kalian tentang wanita yang biasa ku sebut Gadis Kecil. 
Ingat, kah?
Aku, sih, ingat. Hehehe
Untuk ku, dia punya tempat sendiri untuk hidup didalam sini; hatiku.

Gadis Kecil itu kini sudah berkulit coklat, jika kalian tau dia.. pasti masih mengingat apa warna kulitnya saat pertama kali ku ceritakan, kulit nya putih memucat saat itu.
Gadis kecil itu juga kini sudah tak dapat menggunakan pakaian lama yang ia gunakan, karna..... badan nya membesar :")
Dan, terlalu banyak perubahan Gadis Kecil itu untuk ku jelaskan disini.
Sebut saja dia sudah "menua"

Kini dia sudah duduk di bangku kelas 12 SMK, padahal sih seharusnya dia sudah dapat menginjak universitas tahun ini. Ya semuanya sudah pernah aku ceritakan dulu. Sebentar lagi dia juga akan tamat. Tak terasa ya, aku benar-benar mengingat betapa bertahap nya dia menjalani hidup. Iya, aku ingat betul sebetapa sulitnya dia bangkit dari masalah yang menimpa nya dalam satu waktu. Ah, Gadis Kecil ku. Bisa kah kau tak "menua" :(

Tak banyak yang ingin ku ceritakan disini, aku rasa lebih baik aku menyimpan nya.
Karna aku takut, jika kalian menyelam terlalu jauh tentang dia, bisa saja kalian terjatuh; jatuh cinta *eh haha
Namun, kalau kalian meminta.. ya apa boleh buat hehehehe.
Beritahu aku jika kalian masih ingin mendengar kabarnya. ya?! xD
Aku akan sangat bersemangat untuk menceritakan Gadis Kecil milik ku ini; eh, milik siapa ya.. pada kalian! xD
Share:

0 Jejak:

Posting Komentar