Jumat, 07 Maret 2014

Friendzone is.....

Dor dor, haiii~~
Balik ke postingan baru ya.
Langsung ke intinya aja dengg sebelum expired hiwhiw :3

Friendzone is......
Friendzone itu friend and zone, artinya teman dan wilayah. Jadi semacam wilayah pertemanan. Dimana saat kamu..........

  • Perhatian dengan status teman
  • Gandengan dengan status teman
  • Suap-suapan dengan status teman
  • "Aku nyaman sama kamu" << lagi lagi dengan status teman
  • "iya kamu jangan lupa makan nanti sakit: dengan status teman
  • Saat dada lo sesek denger do'i cerita tentang gebetan nya tapi lo gabisa marah
  • Disaat lo lebih sering denger curhatan si do'i tentang apapun
  • Disaat dia pernah bilang "iyadong, kan kita temen" <<<< and u know this so kampret moment
  • Pas lo suka mikir "kalau gue jadian sama do'i, terus kita putus. bisa gak ya balik kayagini lagi?"
  • Dan dimana-mana ada kode atau umpan buat mancing si do'i
  • Disaat lo ngarep lebih tapi........
 HANYA AKAN TETAP MENJADI TEMAN

Mungkin tepat nya friendzone itu kakak-adik-moment :'3 if u know betapa sakitnya~~ betapa perihnya hatikuu~ eh gadenggg wkwkwk sakit nya friendzone itu disaat.....
"Lo gapunya hak apa-apa disaat lo ngeliat do'i deket sama  yang lain, karna lo cuma teman. Inget? Lo cuma t-e-m-a-n"

Oke kita bahas tentang kenapa friendzone bisa terjadi? Nah.... This a reason
  1. Awal lo chat atau ngobrol sama dia, lo ngerasa nyambung.
  2. Setelah sekian lama ngobrol, lo ngerasa nyaman sama dia.
  3. Dan setelah lo nyaman, lo bakal ngerasain gimana perhatian nya dia, baiknya dia.
  4. Karna keseringan curhat, lo tau sikap dia dan lo ngerasa cocok.
  5. Dia ada disaat lo butuh
  6. Dia nemenin hari-hari lo
  7. Dan endingnya, lo punya perasaan sama dia.

Ok, sebenernya sih fine-fine ajalah ya kalau punya perasaan. Secara dia ada dihari-hari lo. Tapi yang bikin nyesek ituuuu....
Disaat do'i punya pacar:
kenapa gue bilang nyesek? karna lo hadir di kerenggangan sebuah hubungan, kenapa gue bilang renggang? ya gamungkin lah do'i deketin elo disaat dia lagi sayang-sayang nya sama pacarnya yang sekarang? Yagak?
Disaat do'i lagi ngincer orang lain:
Nah yang ini sih sakit deh pasti ya, lo ngobrol sama do'i yang pembahasan nya tentang si gebetan do'i tersebut. mungkin ini sakit banget deh ya, kalau gamarah hati mah cemburu banget, tapi kalau marah........ buru-buru sadar status deh. kan cuma temen lol
Disaat do'i juga punya perasaan, tapi......
Kenapa gue bikin tapi? Nah karna gasemua manusia yang saling mencintai bisa hidup barengan.
"Aku juga sayang sama kamu, tapi aku takut kalau kita pacaran, kita gabisa seakrab ini lagi kalau putus, kita jadi temen aja ya...."

DAN LO TAU? INI TUH KAMPRET MOMENT BANGET~
Jadi gue saranin deh, kalau mau akrab sama orang tuh jangan akrab-akrab banget sebelum nimbul rasa. Berabe weh~

.

Sekian dan terima kritik dan saran~ :3


 
Share:

12 komentar:

  1. Aduh kok jleb banget ya. ampir sama dgn keadaan kakak :D

    BalasHapus
  2. Yang paling JLEB menurut gue ini. --> "Aku juga sayang sama kamu, tapi aku takut kalau kita pacaran, kita gabisa seakrab ini lagi kalau putus, kita jadi temen aja ya...."

    BalasHapus
  3. Kesimpulan nya, friendzone itu sakit

    BalasHapus
  4. Ini versi halusnya kakak-adekan zoned. Tapi menurutku ini akan jadi lebih spesial jika bisa saling percaya dan menjaga kepercayaan. #halah

    BalasHapus
  5. Friendzone hmm...
    Friendzone itu hasil dari perasaan yang sama-sama rumit, coba kalo dua duanya saling suka tapi mikirnya simple, jadian.
    Gak kayak :
    - "Duh enakan gini ya", yang akhirnya bakal kejebak di comfortzone, awal dari friendzone.
    - "Aku punya pacar, tapi aku suka sama kamu", kalo ini gak usah di tanya, itu resiko suka sama pacar orang.
    - "Kita temenan aja ya, mungkin ada saatnya buat kita bareng", ini bullshit banget, perasaan itu ada kadaluarsanya, kenappa pas kita lagi suka sukanya enggak ngambil komitmen, biar ke iket, kan gak tau nantinya kita masih suka atau enggak.

    Intinya sih...
    "Jalan itu lurus, kitanya aja yang belok belok"

    Thats it, menurut gue sih hehehe :)

    Anyway nice post, blog lu juga keren, read-able banget temanya, jadi betah lama-lama di sini :D

    BalasHapus
  6. Gue pernah bahkan sering di friendzone'in. Jadi tau rasanya seperti apa. Memang sakit sih. Aaah yasudah.

    BalasHapus
  7. Jadi apakah Friendzone itu, bisa disebut PDKT yang terlalu dekat?

    BalasHapus
  8. Garis keras friendzone itu..... Ah sudahlah~ thx for visit kakak kakak :3

    BalasHapus
  9. Friendzone udah gw alamin 3 mungkin 4 kali hahaha... jadi udah 3 sampe 4 kali tapi gw bingung kenapa masih aja yah ada sakitnya.... hahaha, ajaibnya mereka masih jadi temen gue. Sungguh aneh...

    BalasHapus
  10. Yhaaa friendzone nyesek ya emg klo udh ngerasain, ketika kita udh nyaman udh seneng trs timbul perasaan, nah dianya ngajak temenan doank kan sakit, sakitnya tuh ga bisa di ungkapkan pke kata2 lagi hanya jiwa yg dapat merasakan betapa sakitnya friendzone itu, udh nyaman tapi sayang kita hanya temenan:v

    BalasHapus
  11. Kak gaada blog yg lain ya selain ini seruu banagettt taukk kakkkk, seruunya tuh smpe gamau keluar dri blog ini, buat lagi donk kak yg sm serunya kya blog ini

    BalasHapus