Minggu, 06 Juli 2014

Yo, meet up!

Long time no see~
Wohooo! Ceritanya semalam itu kali pertama meet up sama member Kancut Keblenger, Kak Hayyu dan jendralnya, Kak Rambun.
Cape, kesel, lapar, ngakak, nangis, banyak moment yang kita laluin tadi malem. Honestly, ini bukan acara kopdar sih. Pada kepo gak kita ngapain aja? --.
Ya walaupun gak pada kepo sama kegiatan kita semalem, gapapa. Aku bakalan teteup kekeuh buat berbagi cerita. :p

Mulai dari siang hari~
Si Jendral yang awalnya berniat jemput jam 2 kurang, ternyata hanya dusta belaka. Halah. Kalian tau? Dia seakan membuktikan bahwa laki-laki jarang on time. :( *ditabok masa* oke, dia jemput jam setengah 4. SETENGAH EMPAT. S-E-T-E-N-G-A-H E-M-P-A-T. Kalian tau itu telat berapa jam kan? Pft. Andai saja kau tau bahwa wanita itu benci dalam hal menunggu, Kak.
Sesampainya si Jendral menjemput, langsung lah kami otw ke tkp. Rumah kak Hayyu. Kak Hayyu yang cemas akan ke php-an kami yang entah-datang-entah-tidak ini nelfon, dan sms tiada henti. Aku jamin dengan ama teramat, dia pasti jomblo? Apa gaes? Dia jomblo~ lalu, mendarat lah kami didepan gang rumah karna rumahnya kak Hayyu ini agak kedalem, kami melakukan pertemuan gelap di samping rumah makan Ayam Penyet Pemuda Semarang di sebelah gang rumahnya. Bau ayam nya, gaes! Laper!

Sesampainya disana, sore hari~
Kami cuma bertiga, sampai disana diem. Bingung. Dunia hening. Angin berhempus. DAN GEMPA. Suara kak Hayyu yang menggelegar macem hape mito ini memecah keheningan kita bertiga. Dia mulai kepo dengan apa yang dimakan untuk buka puasa nanti. Pusinglah kepala kami, motor cuma satu. Gila aja kalau kita bertiga harus tartig (tarik tiga) mengelilingi Kota Bertuah ini. Sungguh nasib yang malang.
Akhirnya, dihubungi lah dua member dari komunitas anime lovers yang di anggota-i oleh aku dan kak Rambun juga, komunitas Kazoku yang bertujuan untuk meramaikan baksos dan acara bukber hari itu.
Anyway, sudahkah aku menyinggung soal baksos? Oke, saya akan scroll up keatas dulu.

Sepertinya belum dibahas, dan kali ini akan saya bahas. Baksos, bukan bakso sosis. Baksos yang kami maksud adalah bakti sosial. Nah, kami akan mengadakan bakti sosial (insyaAllah) tanggal 14 Juli besok. Ceritanya, acara bukber kemarin malam bertujuan untuk membicarakan dan merancang baksos itu. Dan fix, pertemuan semalem menghasilkan sebuah keputusan! Keputusan apa? Oke, next time ya ceritanya. :p

Balik ke aku, Hayyu, Rambun, dan dua anggota Kazoku. Sebut saja namanya Nanang dan Darman.
Kami bingung, hening lagi, angin bertiup lagi, bumi gonjang ganjing. Apa gerangan? Ibu kak Hayyu keluar dengan paras cantiknya~ #halah dan bertanya..
"Kalian mau makan apa?"
Semua hening lagi..
Bumi pun berguncang kembali..
Aku seakan patung ditoko baju, tak bergerak..
Akhirnya sepakat lah untuk mencar.
Aku, kak Hayyu, kak Rambun pergi ke rumah makan Ayam Penyet tadi. Uwuwuwuw akhirnyaaa~~ :3
Bang Nanang, dan bang Darman sepakat untuk mencari makanan ringan dan minuman dingin.
Oke, kita semua meluncur ke tkp.

Sungguh pertemuan yang abstral, eh abstrak maksudnya. Semua tanpa rencana. Semua kaku. Tapi itu hanya awalnya saja, ternyata perkiraan ku melenceng jauh. Mari kita lewati beberapa moment, dan untuk pertama kalinya. Perkiraan saya tentang member Kancut Keblenger adalah orang kaku, salah. Salah total!

Awalnya kami bertingkah seperti gadis yang seharusnya karna disini terlalu dingin dan kaku.......
Manis kan, gaes?
Namun ternyata........
kak Hayyu, sehat?

but first let me take a selfie. :p

TONGSIS 2014!!

MEREKA JAUH LEBIH SERU DARI YANG AKU BAYANGIN!
Gilaaaaaaa! Gaberenti ngakak.  Tapi sebuah suara berhasil membuat kita terdiam sesaat, suara itu berasal dari.....
Suara handphone yang kita pake buat selfie low bat. Dan bingung lah kami. Aku yang tidak mau suasana dingin lagi setelah letih dihangatkan, memilih untuk membuat lelucon kecil, ternyata sukses!

kamu siapa? kamu seperti jelly~ 
ada udang.... ada ikan.... jauh ditengah laut~
kini kulit manggis ada ektraknya! mastin? good~
Okesip, kami semua korban iklan. Apa yang lucu dari kalimat diatas? Pasti kalian ngira gitu, ya? Serius aku gak bisa ngedeskripsi apa yang lucu. Tapi intinya, setiap ada orang lewat (bahkan ayah nya kak Hayyu pun kami kerjain) kami kerjain dengan kalimat "kamu siapa? kamu seperti jelly" hahahahaha

Kak Hayyu, gomenasai.. ><

sijaman jomblo, gaes?
Tadi malem juga ada suasana melow galau nya juga sih, efek mblo. Eh bukan sih, banyak hal yang bikin suasana berubah bentar jadi melow, dan itu diluar dari kata cinta. Yakan kak Hayyu? :3


INI JIDAT, PAHAM?

INI HIDUNG, TAU?

berdoalah kepada yang Maha Kuasa

tek a selpi lagi. :p

Dan finally, jam 10 aku pulang karna udah malem. Oh iya, makasih ya udah bikin satnight aku ga sesuram malam minggu sebelumnya *elap ingus* :p 
Dan makasih buat yang udah baca. Kalian ditunggu juga ya kopdarnya >3<)/



Arigatou Gozaimasu 
Share:

18 komentar:

  1. Faaaaaak! Iri ha kan. Jahat jahat jahat. -____-

    BalasHapus
  2. Idung pesek, pun. Dipamerin.

    ~~~/o/

    BalasHapus
  3. TEBAR AJA DIN TEBAR AIB AKU T_T YAA ALLAH HINA KALI HAMBUMU INI T_T

    BalasHapus
  4. astaga rambun mirip temen gue .___. apa jangan jangan.....

    BalasHapus
  5. wah. kopdar apa itu cuma 3 doang. hahaha. tapi seru ya kayaknya. btw, kok templatenya beda dgn yg lo posting di grup? apa perasaan gua aja?

    BalasHapus
  6. bukan kopdar ini kak bahaha. iya beda, kemarin sih diganti-ganti kak.

    BalasHapus
  7. ni DInda yg sekolah di SMKN 2 Pekanbaru jurusan RPL bukan?

    BalasHapus