Rabu, 20 Agustus 2014

Recomend Game

YAHOOOOOOOOK!
Curi-curi waktu buat ngeblog dari segala kesibukan dunia dan akhirat. EAK.

Next, gue mau recomend game yang belakangan ini sering gue mainin di jam-jam senggang gue.Ya kurang lebih bisa ngilangin kebosenan manteman semua kalau lagi gaada kerjaan lah. Hehe :3

Dimulai dari game, OSU!
Berikut penampakan game-nya dari laptop gue~
   
ini tampilan pertama nya, kyaaa pink~~ ><
Game ini bisa dimainin online dan offline juga loh. Bisa battle juga bareng user lain, yuk battle sama akoh~ :3
Bagi kamu-kamu-kamu-lagi eh gading, bagi kamu yang mau mainin game ini secara online, kamu bisa daftar disini! Yuk, daftar! Main bareng sini sama aku :))

Ceilah dapet S :B
 Ini beberapa list lagu osu yang ada di laptop gue, lagu nya bisa kamu download sendiri atau bisa kamu tambahin pake lagu di playlist mu loh! Nah, bagi kamu yang bingung apa itu game yang dari tadi dijelasin.Kamu bisa cek tutor games nya di web osu langsung! :))

Next, IMVU!

Anyway, sebenernya ini game buat 18+ sih. Karna banyak konten dewasa didalam nya. But, ini seru loh! Ya tergantung gimana user-nya ngegunain imvu buat apa.

Di imvu kamu bisa dapetin couple, anak, keluarga, dari dunia maya. Bahkan banyak loh temen gue anak imvu yang jadi akrab di real! :))
Ini penampakan dari game imvu
Nih, kamu juga bisa dapetin banyak teman bule disini :p

Ah, segini dulu cukup kali ya?
Pankapan kita sambung lagi!

See you<3
Share:

31 komentar:

  1. Dinda kembali menjadi gamers. Dan ue pen coba. :'

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di karena kan ayodance tak bisa lagi ku jamahi :')

      Hapus
  2. Pengen nyoba juga sih, tapi gaada waktu buat main >.<

    BalasHapus
    Balasan
    1. YOSH!! 'v')9
      Anak sekolah butuh refreshing pake game loh xD

      Hapus
    2. anak sekolah tapi schedule nya padat :'v

      Hapus
  3. Udah 18+ main Imvu? -_-
    *brb reinstal Imvu*

    BalasHapus
  4. gimana sih din main osu yg bola" tu >.<

    BalasHapus
  5. Osu!

    Eug sih mainkan osu mania, tapi ga bisa yang kenceng kenceng :(

    BalasHapus
  6. Belum pernah mainin semua game diatas (_ _")
    Tak kirain ada game DotA yg di rekomendasiin disini :P hohoho
    Nanti tak coba main ah~

    Salam kenal,
    Ijal Fauzi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Game dota sama ayodance sudah lewat masa, Kak.

      Salam kenal! ^^

      Hapus
  7. baru tau gue hahaha
    oke lah mulai ngegame :D

    BalasHapus
  8. cara mainin game osu kayak mana ya senpai? :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. berapa bayaran privatenya kak? :v

      Hapus
    2. Beliin susu ultramilk yang stroberi aja cukup, kok :p

      Ehaha, gading. Becanda :p

      Hapus
    3. ntar aku beliin kak :v

      Hapus
    4. Hahaha bener, ya? :p

      Btw, ini siapa? ._.

      Hapus
  9. Aseek, ada osu lover di kancut keblenger. Kapan" online bareng nyok. ID ane bobrok hehee :D

    BalasHapus
  10. belum pernah mainin itu semua. bahkan yg ngehit kayak DOTA dan kawan-kawan game online belum pernah. bisanya main PES, itu pun kalah terus.haha

    BalasHapus
  11. gua gak pernah mainin game itu sih. dua duanya. kurang demen game gituan. apalagi game pc. lebih suka game konsol

    BalasHapus
  12. Udah pernah nyoba semua itu gamenya. Dan emang best.

    Dan IMVU, pas awal chatting gua dapat chatting dengan Bule yang ngakunya mantan Justin Bieber. Dan bodohnya, gue percaya xD

    Pertama kali juga mengunjungi blog Dinda :)

    BalasHapus
  13. ane dulu demen Osu, sekarang udah males maen lagi gara2 ngurus otoge (rhythm game) yg laen kayak MaiMai ,_,"
    sampe sekarang virtual sim yang ane udah pernah nyoba sebatas The Sims doang ._.

    BalasHapus
  14. hayuk battle tiap malam online kok:)

    BalasHapus