Senin, 15 September 2014

Kok nunduk terus, sih?

"kok nunduk terus, sih?"

Begitulah kurang lebih pertanyaan yang selalu di lontarkan oleh lawan jenis saat gue bertatap muka ataupun berbicara.
Entah ini bawaan dari sononya apa begimana, tapi untuk melakukan kontak mata ke lawan jenis itu terasa berat seperti berat badan gue bulan ini.
Honestly, seperti ada rasa malu atau apa ya itu namanya... Bener-bener susah natap mata lawan jenis kalau lagi serius!
Rasanya pengen nunduk terus atau alihin pandang asal ga ke mata doi.
Kalaupun gasengaja keliatan matanya, itu juga time nya curi-curi pas do'i lagi gasadar hahaha kampret sok romance oy --"

Pernah suatu hari gue nemenin temen cowo gue curhat, gue duduk hadep-hadepan bareng dia. Dan sama sekali gue gangeliat muka apalagi matanya do'i.
Gue lebih memilih untuk melihat ke layar hape ataupun ke kuku gue yang sengaja gue main-mainin.
Dan disana dia nilai gue kesan nya seaakan gak sopan orang lagi ngomong, eh lawan bicara nya malah nunduk doang.

Iya, sih.
Cuma entah gue sendiri atau pun diluar sana ada yang sama kaya gue..
Gue sampe sekarang tetep gangerti kenapa ada penyakit pemalu sebegini nya -_-


Btw, bentar lagi udh tanggal 17 loh! :))
Ada cerita tentang gadis kecil part 3 lagi yang akan segera menyusul! :*
Share:

12 komentar:

  1. Ketika melihat mata seseoranglah kita tahu akan kebenaran, gitu sih menurut majalah majalah :3
    btw, Gadis Kecil nya ditunggu ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi, melakukan kontak mata tak semudah itu pleh~

      Selamat menunggu~ :3

      Hapus
  2. Kok gaberani, Nda? Sama yg lama gimana? #uhuk.
    Terkadang iyasih agak malu gimana gitu kl sama lawan jenis tp ada hubungan khusus gitu, kalau sama sahabatan atau 'curhat-zone' doang mah, enggadeh. (kayaknya)

    Btw, tgl 17 knp y, nd? :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nur demen amat nur bahas masalalu?~ :p
      Tuh kan bener, ada yg senasib :3

      Gpp nur, ada yang baru aja :p

      Hapus
  3. tapi cewe malah terlihat indah jika berhadapan lalu menunduk

    BalasHapus
  4. Wah, jangan-jangan lo ketua genk nunduk kepala nih? hihi
    #bercanda

    pede dong, tatap aja matanya, kali aja lo bisa hipnotis yang pake embel-embel; "tatap mata gue!" #gubrak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bola mata mampu membuat seseorang jatuh cinta loh, Kak!

      Hapus
  5. Lo gak sendirian kok, gue juga suka nunduk kalo ngobrol sama lawan jenis. tapi nggak semuanya, kalo temen cowo deket yang suka main bareng ya biasa aja :p

    Btw kamu kena tag Liebster Award, cek dan ambil awardnya disini >> http://www.khoirinaannisa.com/2014/10/liebster-award-gak-ada-matinya.html
    thank you ^^

    BalasHapus
  6. keliatan gak PD ya?? coba lebih pede lagi kk, biar dunia terlihat semua.. :D

    BalasHapus