Kamis, 27 Februari 2014

about nyaman dan takut

Nah, gamau expired alias basa basi. Lansung ke topik pembicaraan aja, c'mon.

-Nyaman:
Setiap orang butuh kenyaman pastinya, namun gasemua orang yang bisa ngasih alasan nyaman itu apa. Oke, mungkin kebanyakan orang banyak yang ngomong
"Gue nyaman sama dia karna asik dibawa ngobrol"
"Gue nyaman sama dia karna dia orang nya baik"
"Gue nyaman sama dia karna dia duitnya banyak"
"Gue nyaman sama dia karna bapak nya bisa gue godain semaleman, ah mas brooooto:*" abaikan.

Entah, menurut gue nyaman itu gabisa di kasih alasan, karna apa? Karna nyaman itu ada dengan sendirinya, hal yang datang dengan sendirinya biasanya susah buat di deskripe pakai kata-kata, karna apa? Dia datang tanpa alasan.

Beda hal nya kaya takut, lo takut karna rasa takut itu gak datang tiba-tiba, rasa takut itu karna elo sedang atau mengalami sesuatu, contoh kaya elu lagi mati lampu
'Gue takut gelap"
"Gue takut panas"
"Gue takut gakeliatan"
"Gue takut lampunya nyala"
Jadi tuh intinya, lo takut tuh karna sebua situasi, beda dengan nyaman, lo nyaman karna hal yang lo ciptain sendiri :)
Share:

2 komentar:

  1. Gue nyaman karena apa yang gue lakukan sesuai keinginan gue dan gue takut pada saat keinginan gue gak bisa buat gue nyaman :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. gue takut kalau rasa nyaman gue hilang karna ketakutan gue sendiri

      Hapus