Selasa, 28 Oktober 2014

Gadis kecil itu jatuh cinta

Syukurlah dapat!

Aku menghela nafasku dengan sangat kuat.
Handphone gadis itu hampir saja pecah lagi kalau saja aku tidak menangkap handphone nya itu.
Kali ini ku pandangi seluruh badan nya yang sedang tidur pulas. Jari-jarinya yang tadi memegang erat handphone itu sekarang sudah mulai memiliki celah.
Rambut, wajahnya yang tertutupi rambut, tangan, hingga kakinya.

Aku bertanya pada diri sendiri

Gadis ini sama sekali tidak ingin menjadi seperti wanita di luar sana kah?
Terlebih lagi saat aku melihat sekeliling kamarnya.
Kalian ingat kan bagaimana kondisi kamarnya saat aku pertama kali bercerita?

Iya!

Kotor, sampah makanan dimana-mana. Piring dan gelas yang ia gunakan pun masih ada disini.
Dan juga, bau keputus asaan.

Sekarang handphone nya ada ditangan ku, aku penasaran menunggu siapa kah dia sampai bisa ketiduran begini.
Terlihat notifikasi pesan yang belum terbuka di handphonenya.
Hanya saja…..


Arrrrrrgh!
Kenapa handphone ini menggunakan password?

Apakah setiap malam dia menunggu laki-laki tinggi itu membalas pesan nya?
Melupakan rasa ngantuk demi membalas dan menunggu seorang teman, ku rasa ia sedang jatuh cinta. 
Share:

5 komentar: