Minggu, 04 Agustus 2013

Pertanyaan setelah bangun.

Ini sudah pukul 3 siang, aku masih belum juga beranjak dari kasur. dan lebih tepatnya... Aku baru bangun.

Seperti biasa, aku mengecek handphone ku. Dan seperti biasa, tanpa pesan darimu. Arghhhh, aku benci saat saat ini. Kenapa aku harus bangun kalau nanti nya harus tidur kembali? Satu pertanyaan bodoh, terlintas diotak ku.

Puasa, aku bingung harus melakukan apa. Aku membuka jejaring sosial ku, dan lagi lagi.. Semua tanpa kabarmu. Aku mencoba berhenti memikirkan mu, namun otak semakin keras untuk mengingat. Rasa kangen ini sudah hampir membludak, lantas aku harus bagaimana? Membiarkan nya semakin menjadi jadi? Dan, satu pertanyaan lagi keluar diotak ku.

Aku ingin mengirim pesan untuk mu, tapi dua hal yang aku pikirkan. Mungkin kau sedang sibuk, atau bahkan sama sekali tak ingin mendengar kabarku. Bisa tidak kau luangkan waktu mu sebentar? Bisa tidak kau meminjamkan nya untuk ku? Sebegitu sibuk kah kau hingga lupa mengabari aku? Dan lagi lagi lagi, pertanyaan muncul.

Ahhhh, sudahlah! Aku hanya bingung harus berbuat apa, sampai nanti ya.

Share:

0 Jejak:

Posting Komentar